Depan Desa Paniis Gencar Laksanakan SISKAMLING

Desa Paniis Gencar Laksanakan SISKAMLING

Pemerintahan Desa Paniis Sudah Hampir 3 (Tiga) Bulan Ini Menginstruksikan Kepada Seluruh Elemen Masyarakatnya Untuk Melaksanakan Program Sistem Keamanan Lingkungan (SISKAMLING) Guna Mencegah Terjadinya Tindakan Kejahatan Khususnya Yang Sering Marak Terjadi Yaitu Pencurian Kendaraan Bermotor.
Program SISKAMLING Ini Bertujuan Untuk Menciptakan Situasi dan Kondisi Yang Aman, Tertib dan Tentram di Lingkungan Masing-masing.
Desa Paniis Yang Berjumlah 5 Dusun (Dusun Pahing, Dusun Wage, Dusun Manis, Dusun Pon dan Dusun Kliwon) Dan 15 RT Ini Menurut Pantaun Dari Pemerintah Desa Paniis Sangat Kompak Dalam Menjalankan Program SISKAMLING.
"Saya Sangat Berterima Kasih Kepada Seluruh Elemen Masyarakat Desa Paniis Yang Sudah Mau Menjalankan Program SISKAMLING ini Semoga Tenaga dan Pikiran Masyarakat Desa Paniis Yang Sudah Dikorbankan Demi Menjaga Keamanan di Wilayahnya Masing-masing ini Mendapat Ridho dan Mendapat Balasan Dari Allah SWT. Tak Lupa Juga Saya Mau Menyampaikan Pesan Kepada Seluruh Elemen Masyarakat Agar Tetap Kompak dan Sinergitas Dalam Menjalankan Program SISKAMLING ini Agar Terciptanya Lingkungan Yang Aman, Tertib dan Kondusif Ini Bisa Terwujud" Ucap Kepala Desa Paniis RASKI.
Program SISKAMLING Ini Disambut Positif Oleh Masyarakat Desa Paniis "Saya Selaku Masyarakat Desa Paniis Khususnya Di Dusun Pon Sangat Apresiasi Kepada Pemerintah Desa Paniis Karena Mau Menggerakan Masyarakatnya Untuk Melaksanakan SISKAMLING Karena Dengan Adanya Program Ini Lingkungan Di Setiap Dusun Terjaga dan Mudah-mudahan Bisa Meminimalisir Tindak Kejahatan dan Bisa Menambah Jalinan Silaturahmi Antar Masyarakat" Ucap Salah Satu Masyarakat Desa Paniis Yang Sedang Melaksanakan SISKAMLING.